Teknologi Masa Depan

Sesuatu yang mungkin di masa depan perlu untuk diketahui. Teknologi yang berkembang pesat pada kecepatan tinggi adalah sesuatu yang sangat mungkin di masa mendatang. Anda dapat memulai sebuah bisnis internasional dengan hanya menggunakan sambungan telepon dan internet.

"Dunia sesungguhnya adalah kecepatan", dan hal-hal yang bergerak dengan kecepatan cahaya. Dalam buku "The World Is Flat" oleh Thomas Friedman, ia akan berbicara tentang perusahaan internasional UPS. Kebanyakan orang berpikir dari UPS hanya perusahaan pelayaran, namun mereka melakukannya lebih kemudian memindahkan kotak. Mereka adalah distribusi hub untuk perusahaan dan usaha kecil lainnya. Mereka sebenarnya beroperasi di pusat perusahaan modern.


Google adalah contoh yang lain. Orang yang berpikir bahwa Google adalah perusahaan web, utama yang ada secara online. Bila benar-benar Google adalah salah satu jaringan, dan perangkat keras perusahaan itu. Google infrastruktur, sangat besar array komputer peternakan, yang memisahkan mereka dari kompetitor. Ada perusahaan mengapa mereka sangat berharga, dan tidak mudah digandakan.

Ini baru "Teknologi Revolusi", Anda harus berpikir di luar kotak. Anda tidak memiliki banyak sumber daya yang Anda inginkan. Anda dapat Outsource apapun, dan mungkin harus. Seperti saudara laki-laki saya memberitahu saya, perusahaan-perusahaan besar di masa depan adalah mereka yang tahu apa yang harus Outsource dan apa yang harus dilakukan sendiri.

0 komentar:



Posting Komentar